Tuesday, October 31, 2006

PENAT...PENAT...PENAT...

Sebenarnya gak pantas gw bilang seperti ini. Tapi (tuh kan lagi2 maunya menang sendiri) gw bener2 gak bingung dg kerjaan gw sekarang.

Pengennya cepet2 pulang terus. Bahkan klu bisa pengen buanget ngulang kejadian masa lalu disaat gw pertama apply. Seharusnya gak usah apply kali ya jadi gw teuteup nganggur juga. Tapi gak mau kayak gitu juga.

Aduh dD, maunya apaan sich?

Setelah menjalani kerja di tempat ini (bank swasta) selama kurang lebih 4 bulan, kok gw selalu merasa takut ya untuk datang ke kantor. Bukan karena suasananya yg gak ngenakin, tapi setiap angkat telpon (emang kerjaan gw itu) selalu takut mendapatkan customer yg tiba2 marah gak tau alasannya atau takutnya gw gak bisa menjawab kemauan customer dengan memuaskan. Aduh emang serba salah dech.

Tapi gw rasakan juga semenjak kerja disini bawaan gw selalu pusing kepala, apa karena head set yg gw pakai atau karena selama kurang lebih 8jam sehari ngomong + dengerin customer marah. Yah gak semua telpon yg masuk itu marah2 sich isinya, cuma teuteup aja deg degan kalu setiap angkat telpon.

Selain masalah tersebut, dunia gw kok rasanya terasing aja gitu. Bukan maksud pengen selalu disebut anak gaul, cuma minimal gw bisa mengetahui perkembangan zaman. Mau kewarnet aja baru sempet sekarang.

Edan kan.

Hampir 4bulan e-mail, fs, dan blog ini gw abaikan. Bener2 dD pemalas ya!

Apa gw harus keluar aja ya? Bahkan si Aa... aja dah bilang ke gw kalua lebih baik dipertahankan dulu sampai kontrak habis. Duh, gw aja ampe dibilang bosenan. Kalau gw mengambil langkah yang sama (edannya) ama kang donny, gmn ya? Kasihan bonyok. Masa dah gede gini masih minta duit. Tabungan sich ada tapi kan gak mungkin gak bakalan abies.

Pusing....Pusing...Pusing...

Ada ide gak bagi temans sekalian yg dah berpengalaman dengan dunia call center?

3 comments:

Anonymous said...

Selama kerja di tempat orang lain, jangan pernah berharap akan sesuai dengan keinginan sendiri. Karena itu, kalau ingin menjadi seorang karyawan, satu-satunya cara adalah dengan tidak pernah berharap lebih terhadap apa pun yang ingin kita dapatkan dari perusahaan, kita nggak akan pernah puas...;)

egisuarga said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

Kalo kerja di call center mah mesti sabar Neng. :-)
Tabah adalah kunci segalanya.
Memang sulit untuk tidak terpancing emosi ketika ada cust yang marah-marah. Tp lama2 juga nanti terbiasa....

cir up...Non! ;)