Tuesday, January 09, 2007

KIRA-KIRA KAPAN YA GILIRANKU?

Tanggal 6 & 7 Jan 2007 kemaren adalah hari bahagia bagi temen gw. Untuk tanggal 6Jan2007 adalah hari bahagia u/ Majid, ketua OSIS smu angkatan gw. Dan tanggal 7Jan2007 adalah hari bahagia u/ Catuy, ketua MPK smu angkatan gw. Pasalnya kedua orang tersebut telah melepas masa lajangnya.

Gw juga turut gembira karena bisa jadi ajang kumpul2 ama temen lama.

Hmmm...jadi ngiri juga nich, kapan ya kira2 gw menyusul? Hahahaha...calonnya aja belum keliatan. Tapi hari ini sebenarnya juga ada, cuma gw gak bisa dateng. Insya 4JJI sih dia akan resepsi di Majalaya tanggal 14Jan2007.

Sebenarnya gw minggu ini sich bisa libur dan bisa ke BDG, tapi gw gak gak ada temennya. Ntar gw telpon aja dech.

Hmmm...kira2 siapa lagi ya temen2 gw akan ngadain pesta pernikahan? And for temen2 blogger, kalau mo ngadain pesta pernikahan, jangan lupa ya ngundang2 :)

No comments: