Thursday, August 09, 2007

KEMANA AJA YA???

wah...wah...wah...kemana aja ya gw selama ini??? seinget gw terakhir posting itu sekitar 3bulan yg lalu.

hmmm....ini karena gw emang males atau gak ada ide atau gak ada waktu atau???

pertanyaan itu aja susah untuk gw jawab. bingung mo kasih alasan apa lagi?

mungkin pertama2 adalah gw emang bingung mo nulis apa. gak ada ide. trus emang dasar males ke warnet. di kantor bisa pake tapi itu juga pulang kantor & harus ke Library dulu. ngantrinya lama. sekarang aja kebetulan dapet kesempatan. itung2 isi waktu untuk nunggu maghrib. kerjaan yg buanyak jadi menyebabkan gw cape dan males. yah....semuanya jadi satu paket dech kenapa blog ini jadi terbengkalai.

tapi ternyata gak gw aja sptnya. blog-nya kang awan yg biasanya gw tunggu2 cerita keretanya juga sudah lama gak nongol2. malah intensitasnya agak berkurang sekarang. sptnya job-nya dia makin menggila. wuah...buanyak uangnya nich. alhamdulillah...

hmmm...(5menit) aduuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhh.................sumpah bingung mo nulis apa???? ya udah dech, kapan2 klu idenya gak ilang, gw masukin di kompie rumah dulu aja trus baru dech gw publikasi (apa coba???)

1 comment:

Awan Diga Aristo said...

iya sih D, gw jg jarang nyempetin buat nulis sekarang... apalagi cerita kereta,lg stagnan.

banyak uangnya? amiiin :D

btw, perusahaan asuransi di jakarta selatan itu belom buka lowongan lg... sabar yah :)