Wednesday, February 06, 2008

DILEMA or BINGUNG

keinginan terbesar gw saat ini adalah :
1. les IELTS
2. dapet score IELTS min 6.5
3. ikut AUS Scholarships bahkan harus dapet
4. kuliah master di AUS (mybe CDU)
5. ikut test JASINDO (klu mereka buka tahun ini, karena tahun lalu gak buka)

nah 5 poin itulah yg bikin gw dilema. klu gw ikut les IELTS, tempat yg gw inginkan u/ les deket kantor tapi dimulai 30 mnt sebelum kantor bubar. & gw pengen buanget karena tempat itulah yg bisa ngeluarin sertifikat IELTS yg diakui o/ Uni di AUS.

sekarang gw jadi semangat buanget u/ ngambil kes karena gw pengen buanget dapetin scholarships. gw pengen buanget sekolah lagi. gw malu ama temen2 gw yg bisa sekolah lagi. secara materi sih gw bisa & klu gw mau me-"mecut" diri sendiri, gw seharusnya bisa u/ lebih maju lagi.

nah dilemanya lagi, klu gw bener2 memaksakan diri u/ kluar dari pekerjaan gw sekarang ini & fokus di scholarships ini, takutnya gw gagal, gak dapet scholarships meski nilai IELTS gw bagus. trus gak ada kerjaan. jadi penambah angka pengangguran di Indonesia. mana sekarang ini secara otomatis gw jadi tulang punggung keluarga karena kurang lebih 1 thn lagi bokap akan pensiun.

u/ poin no.5, hal ini sudah menjadi cita2 gw selama 3tahun terakhir. gw harus bisa karena tahun 2006 gw gagal di seleksi terakhir karena keserobot sama anaknya kapala cabang (masih ada KKN ternyata).

guys, anyone can help me to solve the problem. gw pengen buanget school lagi.

raskete kudasai.....

No comments: