Monday, November 09, 2009

INGATKAN AKU AKAN KEBAHAGIAN LAINNYA

Dari Awal sich sudah tahu bahwa dia aka nmenjadi milik orang lain. Tapi apa daya, dalam setiap do'a, dalam setiap shalat, aku selalu memohon kepadaNYA untuk kebaikan dia. Agar aku dipersatukan dengannya. Agar aku bisa menjadi istri sholehah baginya.

shighs...

Apakah ini terlalu kelewatan? Apakah aku tidak boleh mempunyai angan2 & impian dipersatukan dengannya? Apakah semua do'aku hanya sia2 belaka?

Astaghfirulloh hal'adziim. Semoga aku tidak termasuk orang2 yang musyrik.

Ya ALLOH...ingatkan aku agar terus & terus berdo'a memohon kepadaMU, karena hanya ENGKAUlah yg dpt mengabulkan semua keinginan hambaMU. Jikalau aku tidak dipersatukan dengannya, aku percaya ENGKAU akan menggantikan dengan yg lebih baik lagi.

Ya ALLOH...ingatkan hilangkanlah kesedihanku akan sesuatu keburukan yg aku impikan. Ingatkan bahwa itu semua pelajaran supaya aku menjadi lebih kuat.

Ya ALLOH...ingatkan aku untuk selalu ikhlas.

Amin ya robbal'alamiin...

No comments: