Tuesday, January 03, 2012

HEPI NYU YIIR

Tahun 2011 sudah selesai. Sekarang sudah berganti kalender menjadi tahun 2012.

Apa yang akan terjadi ditahun ini? Apakah seperti kehebohan film 2012 benar-benar akan terjadi? Aaahhh...just face it & believe that GOD will give us something best (if we try hard to reach it).

Jadi flashback dikit ke tahun 2010 ketika kehebohan film 2012 muncul dimana ada beberapa ormas salah satu agama yg menentang penayangan film ini. Katanya musyrik lah, inilah, itulah, apalah. Dan yang saya lakukan hanyalah tertawa melihat kehebohan + kebodohan itu. Mereka secara tidak langsung memberikan kontribusi "free marketing" untuk film 2012. Makin banyaklah orang-orang yang mengantri untuk nonton film ini. Untungnya saya tidak salah satunya karena yah seperti biasa, ntar aja nunggu sepian dikit. Yakinlah film heboh kaya' gini lama turun dari bioskopnya :p

Di penghujung (ciee) tahun 2011 mendekati tahun 2012 biasanya pasti ada perayaan bakar-bakar duit. Baik itu bakar-bakar ayam/ikan, maupun bakar-bakar petasan. Dan itu tidak luput d komplek tempat saya tinggal. 1 Januari 2012 kali ini jatuh pada hari minggu dan juga liburan anak sekolah. Jadi pasti di setiap penjuru tanah air, ruame & muacet pada malam pergantian tahun. Alhasil saya yaaa di rumah sajalah.

Sabtu pagi langsung beberes rumah 1. Lalu dilanjutkan kerja bakti di rumah 2. Sekalian menyambut teman yang akan nginep. Masa' ada tamu rumah kotor. Kan gk banget gitu loh. Hehehe...

Dari pagi pada hari sabtu itu hujan rintik-rintik. Paling enak mah ya tidur. Tapi saya harus beresin nich rumah. nyapu & ngepel lantai atas & bawah, nyuci mobil biar sekalian basah + mandi :p dan masak nasi (nasi doank, ntar lauknya beli ajah). Abis itu apa? Ya leyeh-leyeh sambil nunggu tamu dateng.

Leyeh-leyeh sabtu siang itu disponsori oleh hujan rintik-rintik, film donlotan di laptop dan camilan. Wah lengkap deh. Dan kegiatan yang tampak seperti pembengkakan diri ini berlangsung bersama teman yang menginap sampai tahun baru 1Jan2012. Huahahaha kacooooo.....

Yah pokoknya kita melakukan seneng-senengnya dengan sesuatu yang lain. Yang membuat kita nyaman.

Sooo guys, what have you done in new year's eve? Is it something else and something new? Ah well, whatever it was, sure it's fun.

Aannnddd not to forget I wanna say Happy New Year all reader & blogger. May this year better than before.

Ps: saya ketiduran jam 23.10 & bangun jam 01.54 lalu membuat resolusi yang tentu saja kaco + gk akan terlaksana. Huahahahah :))

1 comment:

Anonymous said...

Greetings I am so happy I found your blog page, I really
found you by mistake, while I was researching on Askjeeve
for something else, Anyhow I am here now and would just like
to say cheers for a tremendous post and a all round enjoyable blog
(I also love the theme/design), I don't have time to go through it all at the moment but I have book-marked it and also added in your RSS feeds, so when I have time I will be back to read a great deal more, Please do keep up the awesome job.

Also visit my web site: san fransisco rent