Friday, July 07, 2006

PERJUANGAN BARU DIMULAI

Kemarin kita ber-8 yg tersisa dari training yg diadakan oleh HSBC menunggu pengumuman penerimaan pegawai kontrak baru.

Akhirnya diumumkanlah. Dan...hanya 6 orang saja yg diterima untuk menjadi pegawai kontrak baru. Orang itu termasuk gw. Alhamdulillah 4JJI SWT memberi kesempatan buat gw untuk...apa ya??? Berusaha lebih jauh lagi. Hehehe...:-) Tapi sedihnya kita harus berpisah dengan 2 temen yg selama ini selalu bersama. Ah.. udah ah. Jangan sampai sedih2an....

Tapi...gak tau kenapa gw kok kayaknya kurang mensyukuri nikmat ini ya? Ya 4JJI ampunilah hamba-MU ini. Gw masih aja mengharapkan bahwa perusahaan yg terakhir gw mendapatkan panggilan lagi dari mereka. Gw berharap buanget nich.......

Seharusnya gw gak seperti ini. Gw takutnya klu gw terlalu berharap semua yg gw inginkan malah gak bakalan dapet. Bahkan mungkin di HSBC ini juga gw gak bertahan lama alias didepak. Huhuhu .... :((

Ah sudah lah...biar 4JJI SWT yg mengatur semuanya. Hanya DIA lah yg tau apa yg terbaik buat gw. Dan yg gw harapkan sekarang semoga ke-2 temen gw itu mendapatkan yg lebih baik lagi dari yg ktia dapatkan sekarang. Amien.....

2 comments:

Awan Diga Aristo said...

alhamdulillah...
dah keterima ya??
selamat2!!
btw, sy udah posting baru tuh...:p

Anonymous said...

Leadya...what a pretty name...
i know what you feel..nervous, but i'm glad you finally get that position.

I'm so nervous too...coz i am your junior ..
Wish me luck on my interview at menara mulia floor 24, tomorrow (27 July)
I hope i can join the oppurtunity, attend Training Class...

I hope i can join you as a big family of HSBC, Leadya!