Wednesday, August 02, 2006

MASIH ADAKAH KESEMPATAN TAHUN DEPAN?

Setelah melewati hampir semua tahapan test yg diadakan, akhirnya gw gak lolos juga. Klu kata orang, belum jodohnya, belum rezekinya.

Setelah melihat sendiri di website mereka gw gak lolos, gw selalu berdo'a semoga 4JJI memberi gw kesempatan tahun depan untuk mencoba lg. Tapi...entah apakah diizinkan oleh Yang Maha Berkuasa???

Ya 4JJI...izinkanlah hambamu ini untuk dapat mencoba lagi di tahun depan.

mmm...terlalu berharap seperti ini boleh gak ya? Ini bagian dari cita2 gw juga lho...Yah semoga 4JJI menginzinkan dan mengabulkan do'a hamba...

Amien...

2 comments:

Anonymous said...

Excellent, love it! Watch free adult webcams Dual sport motorcycles for sale Nutrition scholarships

Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read » » »