Thursday, February 15, 2007

WAH KETAUAN DECH :P

Senin, 12-02-07, setelah melakukan breafing kecil dengan team leader gw, dia memberi gw suatu permintaan kecil bahwa gw kudu foto copy bahan promosi atau suatu informasi yg apabila ada customer yg bertanya kita bisa memberikan info dg jelas.

Sambil memberikan bahan yg akan difotocopy, dia nyeletuk dikit di depan temen2 gw. Katanya dia udah membaca blog gw ini, khususnya yg berjudul "TAK MERASA BOSAN KARENA REKAN KERJA..." dan dia bilang "thanx ya dah nyanjung2 gw, tapi itu juga bukan suatu alasan untuk gw lalai dalam bekerja".

Waduh...jangan2 dia dah baca semua postingan gw khususnya keluhan2 gw tentang pekerjaan gw di awal2 bulan gw bekerja. Huaaaaaahhh......gawat, gawat, gawat. Gw gak terlalu bangga juga dengan hal tersebut bahwa blog gw jadi terkenal (gak narsis kan?). Malu aja rasanya. Atau, jangan2 dia mengharap gw membuat suatu postingan baru ttg team gw? Eh tapi, untuk yg satu ini emang gw-nya aja yg godain dia. Abis gw kan juga malu digodain di depan temen2 se-team.

Yah...semoga ini jadi pengingat buat gw supaya rajin bekerja (apaan sich???). Karena sampai saat ini gw akui gw bekerja hanya sekedar melakukan kewajiban, berusaha memberi yg terbaik, gak neko2, tapi effort gw emang gak terlalu besar seperti orang2 yg bener2 gila kerja untuk mendapatkan hasil yg maksimal. Sampai saat ini gw merasa gak mustilah gw harus menjadi orang yg gila harta sehingga menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang dalam bekerja. Keinginan untuk mendapatkan peningkatan memang ada, tapi sampai saat ini belum bener2 gila akan peningkatan itu. Gw sich yakin aja bahwa 4JJI SWT itu pasti telah menentukan semua rezeky gw. Tinggal gwnya aja yg berusaha, tapi dengan tenang. Gak grasa grusu. He...he...he...:)

1 comment:

Donny said...

O ow, kamu ketahuan...;)) nyanyi lagu itu aja D...:p