Sunday, April 23, 2006

HILANG KARENA GAK DIAMALKAN

Kemarin (Sabtu, 22 April 2006) gw baru mengikuti salah satu dari serangkaian tes penerimaan pegawai. Ujiannya di UI. Semoga aja bisa lulus tes pertama dan bisa melanjutkan ke tes-tes berikutnya. Dan gw MOHOOOOOOO.............NNNNNNNNNNNNN buanget dukungan dan do’a-nya dari temen2 semua supaya gw bisa lolos dan diterima kerja di Perusahaan tersebut.

Gw bener2 berharap 4JJI membantu gw. Berharap bintang keberuntungan (emang ada ya???) mulai deket2 gw. Mmm...klu bener ada, selama ini gw merasa agak kurang beruntung. Tuh kan lagi2 gw tidak menyukuri nikmat yg dikasih 4JJI. Ya 4JJI, maafkanlah hamba-Mu yg bodoh ini.

Dah hampir 1 bulan gw menganggur. Dibanding dulu baru awal2 lulus kuliah, terasa buanget klu yg sekarang ini gw jadi makin bodoh. Terbukti dari persiapan gw menuju tes pertama. Gw coba buka2 buku pelajaran SMA ataupun kuliah tingkat 1, dan terbukti bahwa gw hampir melupakan semua pelajaran yg pernah gw dapet. Emang dasar gw-nya yg males kli ya jadi apa yg pernah didapetin waktu sekolah dulu gak gw amalkan dan akhirnya kebanyakan ilang dech.

Bener kata guru ngaji gw, ”ilmu itu klu gak diamalkan pasti pada saatnya nanti akan diambil lagi oleh YANG MAHA PUNYA, yaitu 4JJI”. Gw emang sangat kurang sekali dalam hal mengingat2 kembali pelajaran yg pernah gw dapet. Karena banyaknya ilmu2 / pengetahuan2 baru yg gw peroleh akibatnya pengetahuan yg pernah gw peroleh sebelumnya jadi bertumpuk di dasar dan mulai sedikit terlupakan. Terlebih lagi karena keseringan libur seperti ketika baru lulus kuliah dan sekarang2 ini. Niat udah ada untuk mencoba belajar dikit2, tapi emang dasar sel2 males dalam darah lebih besar drpd sel aktif / sel giat akibatnya gw kena batunya sendiri.

Ah sedih klu inget kebodohan diri sendiri. Mmm...ada gak ya temen2 yg bisa bantu gw belajar untuk mengingat2 pelajaran SMA / kuliah tk.1? pelajaran yg menurut gw umum (ato khusus ya? Nah lho???). Gak hanya bantu mengingat, tapi ngajarin privat kli ya :D

Ps : untuk yg satu ini beneran, gw MOHOOOOOO........NNNNNNNNN buanget DO’A-nya dari temen2 semua yg baca blog ini untuk kelulusan gw diterima bekerja di Perusahaan tersebut. Gw dapat megikuti semua tes2 yg mereka adakan. MOHON DO’A-nya Ya!!!!!!!!!! PLEASE........!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: