Friday, August 18, 2006

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA

MERDEKA...

Selama ini klu setiap tanggal 17 Agustus gw selalu upara bendera, baik di sekolah maupun di lapangan kota (tentu aja dari sekolah juga acaranya).

Tapi udah hampir 6 tahun gw dah gak pernah lagi upacara bendera 17-an. Dari kampus dulu juga gak diwajibkan jadi...gw lebih sering pulang ke rumah atau ngendon di kostan.

Gw rasa 17-an akhir2 ini biasa aja. Mungkin karena gw adalah generasi yg telah menerima jadi bahwa negara yg gw tinggalin sudah merdeka. Gw sudah tinggal mempertahankan aja kemerdekaan ini. Meskipun gw gak yakin apakah cara gw udah bener atau belum???

Temen2 semua ngerasa ada yg beda gak klu tiap 17-an? Klu ada, PLEASE...dunk ceritain? Yah mungkin aja tahun depan aja juga temen2 gw yg pengen mengadakan acara pernikahannya pas hari kemerdekaan Indonesia ini tentu saja lengkap dengan tema kemerdekaannya. Jadi pengen ngerasain tinggal di zaman itu...(lho kok ngomongnya jadi jauh dari intinya sich???!!!).

Eniwey...Please aja ya ceritain kisah2 temen2 semua dalam merayakan hari tersebut. Thanx...

1 comment:

Awan Diga Aristo said...

lapor!
ga ada yang beda saya alami pada 17an kali ini!
laporang slesey! :D