Tuesday, June 27, 2006

MEREKA JUGA MANUSIA

Alhamdulillah gw dah menjalani interview dengan dewan direksi perusahaan tmp gw melamar. Interview kemaren jam 15.00 dengan 2 direktur. Awal2nya tegang buanget, tapi ternyata........MEREKA JUGA MANUSIA.

Maksud gw, gw terlalu berlebihan takutnya atau griginya. Tapi....yah apa mo dikata!!! Merekalah pembuat keputusan tentang kelulusan gw atau kecocokan gw dengan posisi di perusahaan tersebut.

Semoga gw bisa lolos di test yg interview kemaren dech, karena gw PUNGEN BUANGET bisa menyelesaikan semua test yg mereka adakan. Dan gw PUNGEN BUANGET dapet atau bisa kerja di perusahaan tersebut.

Teman2...gw mohon do'a dan dukungannya ya!!! Semoga gw bisa memenuhi persyaratan yg mereka harapkan untuk posisi di perusahaan tersebut.

Ya 4JJI...aku mohon kabulkanlah do'a hamba-Mu ini...Amien............

1 comment:

Donny said...

Ya, Iya lah! Ngapain ditakutin..? Sebetulnya, kalau saran si gua sih, si lu musti kudu berfikir untuk bisa "survive" dari ketergantungan terhadap "pekerjaan"...maksud si gua, si lu harus bisa menggali potensi diri sendiri, sehingga bisa jadi "boss" buat diri si lu sendiri..jadi, ketika ditolak dari suatu perusahaan, si lu nggak ngerasa drop...emang butuh skill sih, minimal si lu harus jadi orang yang dibutuhkan...sebab selama si lu masih jadi orang yang "membutuhkan", selamanya nasib si lu di "drive" sama orang lain...

Sebenernya itu mah saran buat si gua sendiri sihhh...heu heu heu...entah dengan si lu, tapi kalau si gua, nggak betah kerja di perusahaan orang terus...:D