Saturday, June 10, 2006

RASA ITU MUNCUL LAGI

CINTA ITU ENERGI, TAK AKAN BISA HILANG

MENYUKAI ITU FITRAH

MENGENDALIKANNYA AMANAH

MENCINTAINYA PILIHAN HIDUP

MEMBAHAGIAKANNYA IBADAH HIDUP TERINDAH DALAM KEHIDUPAN

Kata2 itu adalah sms dari temen gw di saat sedang bimbang terhadap persoalan cinta yg dia hadapi. Setelah gw pikir2 lagi…apakah gw menjadi cengeng atau terlampau romantis atau malah picisan kalau gw menuliskan sms temen gw itu??? Entahlah…

Mungkin di awal2 postingan gw pernah menuliskan secara eksplisit perasaan mmm…hancurnya gw ditinggalkan seseorang. Dan satu2nya cara untuk menghilangkan perasaan tersebut adalah dengan menulis di blog, nonton film, ataupun blogwalking kali aja nemu temen ataupun nemu bacaan menarik. Dan…it’s work. Gw punya temen2 yg bantu gw untuk menghilangkan persaan hancur tersebut dengan membaca postingan2 mereka. Thanx 2 4JJI gw gak sampai menghancurkan diri sendiri. Gw terus menjalani hidup ini walaupun masih suka kepikiran.

Lambat laun perasaan hancur ataupun bersalah itu hilang walaupun tidak sepenuhnya, gw mulai bisa menjalani hidup dengan yah…biasa aja sich. Masalah & resiko hidup tentu tak hilang sepenuhnya dari jalan yg gw lalui tapi gw anggap itu sebagai hal yg biasa kita alami.

Intinya…setelah hampir 1 tahun gw tidak pernah diliputi perasaan itu lagi, sekarang perasaan itu muncul lagi. Tapi gw tau resikonya karena rasa ini TIDAK seharusnya gw rasakan. Gw kembali suka sama seseorang. Tapi perasaan ini TIDAK seharusnya gw pupuk karena gw pasti akan sakit sendiri. Selain gw tau pasti dia gak bakalan membalas perasaan gw ini, gw gak mau jadi Mayang Sari. Bukan…oh bukan guys. Gw gak menyukai seorang pria beristri hanya saja dia sudah menetapkan pilihannya sendiri.

Mungkin ini hanya perasaan GR gw aja karena dia baik sama gw dan dari pengalaman2 gw tentang cwo (temen cwo maksudnya), umumnya cwo baik itu akan baik ke semua orang. Baik terhadap laki2 maupun perempuan. Dan dia itu tipe cwo seperti itu. Sangat baik terhadap sesamanya. He knows how to act as a good person.

Mmm…sepertinya gw harus dan benar2 harus menyembunyikan perasaan gw ini sampai gw benar2 menemukan Mr. Right 4 myself. Gw gak mau merusak hubungan pertemanan ini. Gw gak mau temen gw berkurang 1 hanya karena perasaan bodoh ini. Karena dari pengalaman terakhir gw, ternyata ada juga tipe cwo yg apabila sudah putus…ya udah aja putus. Gak akan ada lagi kesempatan baik sebagai teman apalagi kembali membuka hubungan seperti sebelumnya.

Ya…benar! Gw HARUS membiarkan perasaan ini berlalu begitu saja. Biar mengalir seperti air. Sampai waktunya nanti 4JJI pasti telah menentukan hal terbaik untuk gw. Menentukan laki2 terbaik untuk gw. Boleh dunk gw menyenangkan diri sendiri :-)

So…ada yg berminat untuk mendaftar??? Hahahaha….becanda dink :p

1 comment:

Anonymous said...

met siang ajaa