Wednesday, June 21, 2006

UJIAN...........

Hari ini gw ujian. Ujiannya placement test untuk penentuan apakah dari 8 orang ini berhak untuk melanjutkan menjadi CSR di Bank ini untuk 6 bulan ke depan atau tidak.

Stres gw...........

Ujiannya 10 soal dulu untuk yg praktek. Dan nanti akan dilanjutkan untuk test written.

Wah...wah...wah...Kacau...Kacau...Kacau...

Sptnya gw gak bakalan lolos dech. Karena entah kenapa pelajaran yg selama ini gw dapetin gak inget lagi. malahan blank....GILA gak tuch. Kalau gw boleh pinjem istilah temen2 blog gw (Catuy&Awan), KACRUTTTTTTTTTT.............. Semua yg pernah gw dapetin, ataupun gw baca dan coba blj lagi semalem langsung ilang. Yah...gak semuanya sich. Mungkin gw PUANIK BUANGET kali ya!!!

Dari awal mulai test juga gw dah deg-deg puanik. Yah...perjuangan gw belum selesai. kalau posisi ini belum jodohnya gw, mungkin 4JJI SWT memberikan tempat yg lebih baik lagi disuatu tempat lain.

Ya 4JJI.....aku mohon berikanlah kesabaran pada hamba-Mu ini untuk tetap berjuang dan istiqamah. Amien..........

2 comments:

Awan Diga Aristo said...

SMANGAAAAADDD!!!!! :D

ntar kasi tau hasilnya gimana yaah...

dD - Leadya said...

TERIMA KASIH....................