Friday, June 23, 2006

TERIMA KASIH YA 4JJI...ENGKAU MAHA SEGALA

Kenapa judulnya spt ini???

Hehehe...gw lagi seneng aja hari ini. 4JJI SWT memang MAHA SEGALANYA!!! Dia Maha Pembuat Keputusan. Gw udah lama nunggu berita panggilan di perusahaan yg telah gw ikutin test2-nya sampai 3X bahkan sampai mengira gak bakalan jadi alias gagal untuk maju ke babak selanjutnya (quiz kli D...), akhirnya telpon itu datang!!!

YUPPPYYYYYYYY...................Senang buanget gw. Tapi.........Ya betul ada tapi-nya. gw gak boleh terlalu senang, karena perjuangan gw belum berakhir sampai tahap tersebut. gw harus menghadapi test2 selanjutnya. Apalagi gw harus menghadapi DIREKSI perusahaan tersebut. Selama ini gw menghadapi intervw hanya sampai tahap HRD. Semoga lancar dech!!!

Teman-teman, do'ain gw ya semoga gw bisa menjalani proses intervw ini dan 4JJI masih memberi gw kesempatan untuk mengikuti semua test yg mereka adakan + gw diterima di perusahaan tersebut :-)

teman-teman gw butuh bantuan do'a dan dukungannya ya!!!

Ya 4JJI...ku mohon izinkanlah hamba-Mu ini untuk dapat berjuangan sampai titik darah penghabisan (kok kayak mo perang bela negara ya??? terlalu hiperbola dech D...)

No comments: