Monday, October 08, 2007

BISA GAK YA????

beginilah nasib jadi bawahan. selalu ditekan jadi akan semakin kecil.

sehubungan dg postingan gw beberapa hari yg lalu ttg spv gw yg agak2 aneh. semenjak itu rasa hormat gw jadi semakin berkurang. hmm....kira2 pantas gak gw kerja di situ tapi kurang hormat/respect lagi ama tu orang? bisa gak ya gw bekerja dengan baik dalam keadaan seperti ini?
entah kenapa pokoknya gw hanya sebatas melalakukan yg seperlunya aja & seperintahnya aja. emang sih dengan seperti itu mungkin gw gak akan maju2, tapi gw gak mau jadi orang yg maju ato enak posisi/kedudukan kerjaan gw nantinya dengan jalan menjilat orang lain. hiihhhhhh syerem....

yah gw harus bertahan aja sih semoga apa yg gw jalani ini mendapat petunjuk dari yg MAHA PEMBERI PETUNJUK tapi gw yakin ALLAH SWT pasti selalu bersama orang2 yg sabar.

Yo dD....gambare....

No comments: