Thursday, October 04, 2007

KETIDURAN

huahaahahahahahah...............kenapa ini jadi judul postingan gw karena gw tadi ketiduran di bis & ampir aja gw kebablasan turun dari bis 77 (Tangerang - Senen).

kantor gw masuk jam 8.30 tapi klu gw berangkat siangan dikit adri kantor yg secara rumah gw jauh (di Cipondoh - Tangerang) jadi gw kudu berangkat dari rumah jam 6. Naik bisnya dari Pom bensin karang tengah yg baru dibangun di lingkat tol Jakarta - Merak Km 14 (klu gak salah), karena banyak bis yg dari tangerang umunya lewat situ dulu untuk narik penumpang. Trayek bis gw klu gak 77, 62, 133.

biasanya gw nunggu bis sekitar 15menitan. nah tadi pas gw nyampe pom bensin, gw mnedapatkan bis 77 yg gak terlalu penuh & masih dapet bangku kosong (kok kayak judul film horor Ind.) Gw duduk dech di situ. tempatnya strategis lagi. deket pintu keluar yg depan. tapi karena gw nguantuk buanget (ampir tiap bulan puasa kebanyakan orang suka ngantuk ya!), nah gw tidur dech. kadang2 kebangun sih untuk jaga2 udah nyampe mana. pas bangun terakhir untuk yg kesekian klinya gw masih berada di semanggi. karena gw turun di halte busway stiabudi & jalannya lumayan padet merayap gw tidur2an lagi dech. eh ternyata eh ternyata....gw bangun dah nyampe Da Vinci Building & langsung aja gw bangun trus lari turun. aduh2 klu gak gw bisa kebablasan ampe senen. hehehe....

kira2 ada gak temen2 yg pernah ngalemin hal yg sama?

No comments: