Wednesday, October 24, 2007

PRINCE OF TENNIS (Tennis no Ouji-sama)




Sudah hampir 5bulan gw lagi demen2nya nonton animae ini. PRINCE OF TENNIS. Awalnya sih dari film-nya dulu. Pinjem ke temen. Tapi pas lagi jalan2 ke toko dvd, eh ada animae-nya. ya udah beli aja. Ada manga-nya juga lho. Tapi lebih enak nonton animae-nya. Lebih atraktif.

Ternyata seru juga animae-nya. Ceritanya tentang Anak cwo umur 12tahun yg suka banget tennis bahkan dia lebih hebat dari anak2 seumurnya dalam bermain tennis. Namanya ECHIZEN RYOMA. Mungkin karena gw bukan tipe orang yg pandai bercerita jadi untuk selengkapnya baca aja di : http://en.wikipedia.org/wiki/The_Prince_of_Tennis

Sekalian aja dech gw pengen kasih tau para angota team SEIGAKU (SEISHUN GAKUEN) reguler.

Ryoma Echizen (The Prince)
Kunimitsu Tezuka (Kapten)
Shuichiro Ôishi (Wakil Kapten)
Eiji Kikumaru (double pair w/ Oishi)
Sadaharu Inui (pengumpul data)

Kaoru Kaidoh
Takeshi Momoshiro (Ryoma's best friend)

Takashi Kawamura
Shusuke Fuji (Tezuka's best friend)


Season pertama itu tentang awal perjalan SEIGAKU ke National Championship. Tentang bagaimana perjuangan mereka dalam mengalahkan lawan2nya dari sekolah lain. Untuk ke National Championship mereka harus masuk ke KANTOU Tournament. Mmmmm....mungkin semacam pertandingan antar sekolah se-district Tokyo (bukan seluruh Jepang) karena berhubung sekolah mereka adanya di Tokyo. Gw dah punya dari awal epsd sampai habis / kemengangan mereka di Kantou Tournament (1-178).

Sekarang gw lagi nunggu kelanjutannya National Championship. Gw baru punya 9-epsd. Di Jepang sendiri ternyata Baru ada 18-epsd & itu juga baru sekitar Dec 2007 nanti ditanyangkan. Ah...gak sabar pengen nonton kelanjutannya.

Serunya animae ini karena gak ada adegan kekerasan. Gak ada adegan berantem2an macam animae2 superhero (Naruto/Samurai X/Avatar). Bukannya gw gak suka animae jenis itu (masih suka nonton sih Samurai X). Prince of Tennis mengajarkan kita bagaimana menyelesaikan masalah tidak dengan kekerasan (krn diselesaikan dg pertandingan tennis), Kebersamaan, Persahabatan, Sportifitas. Yah pokoknya seru aja dech.


No comments: