Wednesday, April 27, 2011

JUST ANOTHER DAY GOES BY

April 25th, 1982 - April 25th, 2011

Tidak terasa. 29 tahun sudah saya hidup. Tapi kemarin senin itu tidak ada sesuatu yang spesial. Hanya hari berganti. Dipenuhi dengan kesibukan seperti biasa. Nothing more.

Yang saya maksud sebagai "Nothing Special" adalah...ya mungkin karena status masih sama, kesibukan masih sama, keinginan masih sama tapi ada sedikit tambahan. Jadi ya tidak ada perubahan.

Namun tentu saja tidak lupa saya untuk bersyukur. Karena masih banyak teman-teman yang mengingat hari lahir saya. Meski orang tua saya tidak ingat, tapi mereka tentu tetap menyayangi saya. Meski ada teman atau mantan teman atau apapun itu sebutannya yang tidak mengingat hari lahir saya, masih ada teman yang lainnya yang ingat. Harus tetap ingat kata uda Iman, "People come and go. People change. Life must go on". Atau kata Geustau di film Ratatoullie "If u're focus of what left behind, u'll never be able to see what lies ahead".

Yap. Saya harus maju terus. Meski ada rasa kesal atau apa, tetap fokus bekerja dan berusaha dan lanjutkan hidup. Toh hari senin kemarin banyak yang mengingat hari lahir saya. Teman-teman tak terduga dan tentu saja my bro. Meski tampaknya itu berkat pancingan judul status YM saya. Hehehe....

Well, my next resolution are;
1. Umroh
2. Nabung untuk bayar pinjaman umroh ke si papap
3. Nabung untuk menggenapkan pengajuan Haji
4. BELAJAR untuk test ITP TOEFL. Kudu dapet 580 ini mah. HARUS!!! (kapan mulai belajarnya?)
5. Pengajuan ADS Scholarship for my Master Degree in Public Health Nutrition

Yap. That's all my next resolution. And it's a MUST!!!
Amien............

No comments: