Monday, April 18, 2011

NEW HOBBY (sing songong)

Pertama kali nyoba yang namanya karaoke itu di IV Pasar Festival waktu jaman kerja di HSBC (2006). Tidak seperti tempat karaoke yang dibayangkan (apa yg dibayangin?), tempatnya per-kamar2 gitu. Tergantung tipe kamarnya jadi tergantung muatannya juga (baru intro aja dah ngaco gini perbendaharaan katanya). Waktu itu saya pulang agak telat. Sudah jam 8 malam tapi belom pulang juga. Jadi gk enak hati ama orang rumah padahal udah bilang tapi tetep aja mereka khawatir. Ahirnya ditelpon juga dan tentu saya mengatakan sedang berada di tempat karaoke bersama teman2 dan team leader saya. Alhasil pas nyampe rumah saya dicemberutin. Besoknya dilarang untuk melakukan karaoke lagi. Mungkin yang ada dalam pikiran orang tua bahwa tempat karaoke itu tidak baik. Ya sudahlah. Saya tidak pernah melakukan karaoke lagi, sampai......

Tahun 2009 saya diterima bekerja di tempat yang sudah membuat saya tidak perlu pusing2 lagi mikirin pindah (pekerjaan tetap yang terikat kontrak hampir separuh umur saya). Awalnya hanya dengan teman2 seruangan saja. Mereka senang sekali bernyanyi di ruangan. Lama kelamaan mulai menyalurkan hoby bernyanyi di tempat karaoke keluarga. Setelah itu saya jadi suka karaoke. Meski tidak setiap saat atau satu minggu sekali atau sebulan sekali, saya suka karaoke. Well, tentu saja di karaoke keluarga contohnya di; IV, HP, d'T, Nff. Tapi paling enak kalu rame2, seru aja. Soalnya kalo sendiri atau hanya berdua, agak2 sepi dan kurang seru aja.





Dengan teman2 di ruangan, dengan teman2 ngaji (wedew), dengan teman2 prajab, dengan siapa aja deh yang penting having fun. Pernah suatu hari karena ada pemadaman bergilir dan kerja tentu saja jadi tidak produktif, akhirnya kami inisiatif (tidak sehat ini mah) untuk karaoke aja daripada kepanasan, gelap2an, dan tidak bekerja di kantor. Di depan pintu ruangan dicegat KaBid, "mau kemana?" dengan polosnya saya bilang "mau karaoke dok, boleh ya. soalnya mati lampu gk produktif". Dan tau apa kata beliau? jreng jreng jreng...."ooo ada tempat baru tuh di SMS namanya d'T. cobain y. nanti kasi htau saya tempatnya kaya' apa & promonya apaan aja". Huaaaaaaaaa semangat 45 kami semua :D

Pernah juga waktu saya cuti lebaran, teman2 di ruangan beramai2 karaoke dengan Kabid, suami Kabid, dan Kasie pergi karaoke. Sedih juga karena tidak bisa ikutan tapi saya tau suatu saat akan ada masanya kami akan karaoke bersama lagi. xixixi ^_^ (ngarep dot kom).

Daaaann........hari yang ditunggu2 itu datang juga. Setelah kami semua penat dengan kerjaan dan program2 kegiatan, kami pergi juga karaoke. Dan kali ini bersama bos2. hehehe...mayan ditraktir :p

Sekarang kalu karaoke sudah diberi izin khusus oleh ortu alias boleh. hehehe.... Dan terkadang suka dikasih voucher gratisan dari Kabid yang suka juga karaoke. And I can't wait for the next karaoke event. woohoo

No comments: