Thursday, April 14, 2011

THIS DAY, 6 YEARS A GO.

6 tahun mengenang kepergiannya. Mengenang kebersamaan dengannya meski hanya melalui telpon dan sms. Mengenang beberapa obrolan dengannya. Mengenang segala2nya tentangnya. Memang manusia ketika sudah tidak ada di dekat kita, hanya bisa hidup dalam kenangan.

Dari awal perkenalan kita, tak pernah sekalipun kita bertemu. Berusaha untuk bertemu pun tidak pernah diutarakan. Merasa nyaman sebagai teman curhat aja. Saya pernah memposting kenangan tentang dia bulan April tahun 2006. Bagaimana awal mula perkenalan kita, sampai kenangan2 sms tentangnya. Tapi itu semua hanya kenangan.

Dia adalah keponakan sahabat saya satu kost dulu waktu di IPB. Teman baik dari teman sekamar saya di kost IPB. Dia telah menjadi sahabat saya yang tidak akan saya lupakan. Dia hanya bisa hidup dalam kenangan semua orang, khususnya saya.

Dulu mungkin saya sering sedih setelah kepergiannya. Tapi sekarang sudah tidak lagi. Toh hidup itu memang terus berjalan, berubah, dan berkembang. Ingin rasanya ke Sukabumi mengunjungi makamnya. Tapi saya tidak tahu di mana makamnya. Minta tolong bibi-nya tentu sulit karena bibi-nya pasti juga repot. Hanya do'a yang bisa saya sampaikan kepadaNYA untuk kemudahan dia di sisiNYA.

Rest in peace my dear friend. It was great to knew you. So long aa Luthvie (Uphie)

No comments: