Monday, April 27, 2009

BACK FROM TRAINING



fuih...akhirnya pulang juga gw dari pelatihan.

sueneeeeeeeeeeeeeeeng buangeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttt............

ini perjalanan luar kota gw p1 yg tak akan terlupakan. cie...cie...cie...

gw pelatihan KONSELING MENYUSUI. ini bekal gw untuk penyuluhan. tapi lebih utamanya adalah untuk hari nanti ketika gw punya anak.

pelatihan dilaksanakan selama 5 hari (20-24 April 2009) di Serang. fasilitatornya dari Direktorat Bina Gizi Masyarakat, DepKes RI. ilmu gw bertambah lagi. sueneng dech. selain itu jgua dapet temen2 baru yg senasib tp mungkin tak sepenanggungan :D

nah tadi pas di kantor gw langsung di todong traktiran ulang taun. jelas2 gw bokek & ulant taun dah lewat. muke mesem2 aja dech + ucapan terima kasih atas do'anya :P

sorenya, pas lagi main kompi (jelas gw mo pulang, so..maen dech), bos gw tersayang nagih supaya gw presentasi hasil pelatihan.

aaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrgggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhh...................
dagdigdug...dagdigdug...dagdigdug...dagdigdug...
(bisa gak ya???)

tapi dengan santainya gw bilang, OK pak. mumpung presentasinya ke temen2 se-ruangan aja. tapi .... aaarrrggghhhh tetep gw grogi euy. takut gak bisa. takut salah. takut segala macem takut yg ada di dunia ini dikumpulin jadi 1
maklum, gw kan belum menikah. belum pernah punya anak juga. jadi pengalaman pelatihan aja yg gw inget. pastinya booo.....

biarlah. secara ya di kantor gw emang ada beberapa expert masalah susu menyusui karena mereka dokter & bidan, tapi masih ada temen2 lain yg baru punya baby, sudah punya toddler, sedang hamil & ingin segera menikah + punya baby.

ayo dD....segoto ganbate ne!!! You know You can do it

No comments: