Thursday, April 16, 2009

TUCH KAN KETAUAN LAGI DECH

Dulu waktu gw post tentang supervisor gw di HSBC, gw ketauan ama orangnya langsung klu gw post tentang dia. Untungnya gw post ttg dia yg biak2. Tapi emang dia orangnya buaik buanget sich ama anak2 buahnya. Malu aja sich. Dia suka ngeledek gw tentang postingan gw. Cukup kehilangan juga gw ama dia. Menurut gw dia mirip ama pembimbing akademik sekaligus pembimbing skripsi gw di IPB. Thanx a lot Mr. Rimb. I’ll never forget you & happy birthday to u :D

Nah waktu di B&P gw posting tentang seseorang yg pernah gw sukain. Gw yakin gak ada temen2 B&P gw yg baca postingan gw. Karena mereka lebih tertarik membuka fesbuk daripada blog. Tau ada blog aja juga gw gak yakin. Kayaknya sich mereka hanya tau blog itu yg dari frenster. Karena gw pengen aja nulis apa yg gw rasakan saat itu, so menulislah gw tentang doi. Ampe 2 part lagi. Dodol juga ya gw. Sampai gw terakhir di B&P sich gak ada yg ngungkit2 postingan gw. Eh...ternyata setelah gw out dari sana & punya fesbuk, salah satu temen fesbuk gw yg masih bekerja di sana mengatakan bahwa ada yg membaca + comment about my post. OMG...comment-nya dia tau siapa si doi. Malah dia bilang si doi dah gak di B&P lagi.

Aaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhh..............................dodol di siang bolong bukandari garut. S***

Semoga gak semua temen2 gw yang di B&P atopun ex-B&P tau tentang ini. Malu aja lagi. Maklum, cinta tak terbalas (biasa dech dD).

Tapi, semoga dengan kejadian ini gw...hmmm apa ya? Bisa dapet pacar sekaligus calon suami. Hihih :P maunya tuch.

Ya iya lah. Dah tua nich. Temen2 gw waktu SD dah hampir married semua. SMP juga dah banyak yg married. SMU...kuliah...dah ditinggalin gw ama temen2 gw. Yah semoga secepatnya :D

2 comments:

JEMIX said...

wew..., lo pnya blog dah lama jg ya..., bru tau gw.....

jemix said...

wah... lo pnya blog dah lama jg ya..., bru tau gw.....