Thursday, April 30, 2009

PRESENTASI KONSELING MENYUSUI (bisa gak ya???)

melanjutkan postingan kemaren, inilah kelanjutannya (apaan sich dD)

setelah pelatihan konseling menyusui yang diadakan oleh bid. gizi dinkes provinsi banten + depkes RI pada tanggal 20-24 april 2009 kemaren, aku didaulat oleh bos-ku untuk mempresentasikannya dalam bentuk diskusi kecil dalam 1 bidang di kantorku. semuanya 17 orang (17 kok kecil). tapi karena 2org kasie ada rapat so yang hadir cuma 15 orang.

hasilnya lumayan. berhasil dengan sedikit sukses dalam penyampaian materi. maklum baru belajar setelah 4tahun lulus gak pernah pake ilmu gizinya di khalayak ramai. alhamdulillah banyak yg bantuin + gak lupa2 amat ama hasil perlatihannya.

sukses dech.............

tapi ternyata belum sampai di situ. tanggal 5 may 2009 nanti gw harus mempresentasikannya lagi + ada tambahan materi dikit kepada 208 orang. wwwwwwwwuuuuuuuuuuuuuuuiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhh...................... bisa gak ya gw??? hal ini bertepatan dengan program gizi 2009 yaitu penyuluhan Kadarzi. sasarannya kader posyandu & ibu hamil.

ya 4JJI, mudahkanlah hamba dalam menjalani pekerjaan ini. amien....

just for you all info, itu baru angkatan p1. karena penyuluhan ini akan dilaksanakan 3X. so....ada 600an orang yg harus gw kasih tau. semoga bermafaat bagi kemasyalahatan umat Indonesia & masa depan bangsa.
amieeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnn................

No comments: