Saturday, April 25, 2009

WATASHI NO TANJOBU

Selamat Ultah ya Dee, sukses selalu.

Met milad ya Di, semoga sukses.

Happy B-day ya Lead, sukses selalu.

Happy cake b-day. jangan lupa traktirannya.

Wah ternyata ultah kita sama, met ultah juga ya.


itulah beberapa dari sekian buanyak ucapan yg gw terima hari ini. Puji syukur ke hadirat 4JJI SWT gw masih diberi kesempatan untuk berkarya (apaan yg gw hasilkan ya???) sampai saat ini.

hmmm....gw harus inget umur gw makin berkurang. makin tua. tapi kok kayaknya masih ada yg kurang. dasar manusia gak pernah puas. gw bener2 pengen nikah. tentu saja dengan orang yg cocok.

tapi.........apakah keinginan gw ini karena gw ngiri ngeliat temen2 gw dah punya pasangan hidupnya masing2? atau bener2 keinginan dari lubuk hati yg paling dalem? semoga pilihan kedualah yg tepat. dan tentu saja ingin melaksanakan sunah Rasul-Nya.

ya 4JJI, kabulkan do'a hamba-Mu yang satu ini. Amien....

No comments: