Sunday, April 05, 2009

catatan...catatan...catatan...(nyatet paan ya?)

cukup banyak juga yang harus saya ulang kembali selama menjadi staff Gizi di Bidang Bina Kesehatan Masyarakat, Dinas Kesehatan Kota Tangerang. saya harus banyak mengulang kembali pelajaran2 selama masa kuliah dulu yang telah saya tinggalkan selama hampir 5tahun lalu. saya juga harus berani tampil. maksudnya gak malu2 untuk bicara di depan forum / khalayak ramai dalam memberikan penyuluhan.

aduh pokoknya buanyak buanget dech hal2 yang harus saya pelajari kembali.

tapi yang paling seru sich, selain cita2 tercapai, saya bisa mengaplikasikan pendidikan yang pernah saya dapatkan selama 4tahun di bangku kuliah dulu. meskipun dengan kerja keras kembali untuk mengulang2 pelajaran tersebut, tapi setidaknya usaha orang tua & keinginan saya untuk masuk jurusan Gizi Masyarakat & Sumberdaya Keluarga tidak sia2 & tidak mau saya sia2kan.

keinginan saya lainnya adalah saya bisa jalan2 kepelosok2 Indonesia untuk lihat (klu bisa sich memberikan solusi) untuk menyehatkan calon2 penerus bangsa ini. sedih soalnya mengetahui + melihat bahwa masih banyak anak2 Indonesia yang kurang gizi. itu aja baru saya temui di kota kecil Tangerang. bagaimana di kota2 lainnya di sisi lain Indonesia?

No comments: