Friday, October 28, 2011

MY GUILTY PLEASURE ^_^

Siapa sih yang gk suka ama yang bening-bening? Baik pria maupun wanita pasti suka ama yang bening-bening.

Saya suka acara tv yang berhubungan dengan ajang pencarian bakat. Akhir-akhir ini saya lagi suka nonton The X Factor. Karena ada moment yang hilang, terkadang saya browsing di Youtube. The X Factor yang ditayangkan di televisi lokal adalah USA version meski jurinya adalah juri yang menciptakan The X Factor 10 tahun lalu di UK.

Yang sekarang sedang saya amati (lagi) adalah The X Factor UK (2010), The X Factor Australia (2011) dan tentu yang di televisi lokal, The X Factor USA.

The X Factor Australia saya lagi suka aja liat Declan Sykes. Suaranya unik. Penampilannya juga unik. Tampang seperti Einstein tapi suara nggg yah mirip2 dikit kaya' Matt Belamy-nya Muse. Ini poto pertama saya liat dia di The X Factor Aussie



Selain Declan, saya menemukan link satu boyband baru dari UK. One Direction. Mereka jebolan The X Factor UK 2010. Liam, Harry, Zain, Niall, & Luois. Mereka awalnya audisi sendiri-sendiri alias untuk kategori Boys Under 25. Awal audisi semuanya lolos untuk masuk bootcamp. Tapi setelah di bootcamp, tidak ada satupun dari mereka yang lolos di kategori Boys Under 25 untuk masuk Judges Houses. Namun mereka diberi kesempatan untuk masuk Judges Houses sebagai Group. Simon Cowel sang pencetus ide. Dia menganggap mereka bisa bagus sebagai group & berharap bisa jadi "fresh air" as a new boyband.

Zaman-zaman boyband (tahun 90an) sudah sirna. Tapi tampaknya sekarang udah mulai ada lagi. Jujur saya tidak suka kalu boyband produk lokal. Ataupun Korea. Gak tau males aja liatnya. Tapi kalu Jepang, yah gk banyak juga sih. Cuma suka NewS dan Hey Say JUMP. Tapi yah namanya juga boyband ya', pastinya mereka cuma jual Tampang & Kemahiran berjoged. Kalu soal suara mah emang minim. hehahe :p

Kalu mau jujur One Direction sebagai individu suaranya mereka bagus, gk punya kemampuan berjoged, tapi kalu sebagai group, nnngggg.....yah sama juga sih. Akhirnya jual tampang, hehehhe...:p Ini lah foto One Direction.



well, that's it. They're my guilty pleasure. Bolehlah sekali-sekali liat yang bening-bening. Lagunya yaaahhh lumayan buat pengantar tidur.

No comments: