Tuesday, May 05, 2009

Penyuluhan KaDarZi

hari ini baru angkatan p1 dari penyuluhan KaDarZi (Keluarga Sadar Gizi) yang seksi bidang Gizi DinKes Tangerang laksanakan. pesertanya seharusnya 208 orang. tapi ternyata yg dateng cuma hmm....182 orang yang masing2 terdiri dari ibu hamil dan kader posyandu se Kota Tangerang.

alhamdulillah seluruh materi terlaksana dengan baik. audiens cukup ok. mereka sukup antusias karena beberapa materi memang sangat dibutuhkan oleh mereka para ibu hamil dalam menjaga kehamilan & persiapan untuk bayi yg lahir nanti.

materi yang kita berikan terbagi menjadi 5 materi. dan gw kebagian materi k-4 yaitu tentang Menyusui. hehehe...lumayan itung2 me-refresh hasil pelatihan selama 5hr di Serang kemaren.

rasa degdegan itu ternyata emang hanya berlangsung selama kita belum melaksanakannya. nunggunya itu loh yg bikin nervous. degdegan mulu. malah ampe diare selama 1mgg. tapi klu udah dijalanin, bahkan ketika gw bawain hasil presentasinya, yah...biasa aja gitu.

tapi..........gak tau dech untuk angkatan berikutnya??? karena ini baru angkatan p1. masih ada 2 angkatan lagi & masing2 angkatannya berjumlah 200-an peserta. fuih...

semoga di penyuluhan berikutnya gw makin PD & makin lihai, uhuy...

No comments: