Friday, February 03, 2006

MEREKA KEMBALI BERULAH

Kaum MUSLIMIN di DUNIA kembali lagi diuji. Tidak hanya lewat perang secara terang2an tapi juga sembunyi2. Dan kali ini kalau gw lihat, mereka melakukannya secara sembunyi2 kemudian menyulut api sehingga menjadi terang (kok aneh ya perumpamaan gw?!).

Yg gw maksud di sini adalah kasus yg lagi hangat yaitu DITERBITKANNYA KOMIK/KARIKATUR NABI BESAR KITA MUHAMMAD SAW.

Kata2 yg pertama ada dalam pikiran gw adalah “KURANG AJAR” (sory agak kasar).

Gmn gak? Nabi besar kita umat MUSLIMIN yg bagi kita sendiri sangat tidak mungkin untuk digambarkan, eh dengan seenak jidatnya mereka menggambarkannya. Secara kartunis lagi. GILA gak tuh?!

Setahu gw, umat MUSLIM aja tidak pernah menggambarkan semua para nabi2 dan rasul2nya. Nabi besar MUHAMMAD SAW sendiri pun lebih sering digambarkan dengan gambar cahaya terang karena beliau diibaratkan sebagai pembawa pencarahan bagi kita semua (menurut gw loh).

Apa lagi sich yg mereka perbuat? Apa lagi yg mereka kaum nasoron lakukan untuk menghancurkan kita? Dulu mereka melarang pemakaian JILBAB di daerah mereka, kalau gak salah di Prancis. Lalu menurut gw yg terakhir yg paling kontrofersail adalah kasus di penjara GUANTANAMOL (bener gak ya tulisannya?), mereka sepertinya tidak pernah kehilangan akal untuk membuat rencana menghancurkan kita. Atau apakah kitanya sebagai kaum MUSLIMIN yg sudah mulai melemah? Biasanya sich kalau kita sudah keenakan, akan mudah sekali untuk diserbu.

Apa jadinya kalau perang salib kembali meletus. Perang antar agama terutama kaum MUSLIMIN dg Yahudi & Nasoron.
Apa jadinya kalau bumi 4JJI (tanah suci MEKAH) mereka kuasai?
Apa jadinya kalau mereka menghancurkan kitab suci kita?
Apakah kita akan terus diuji sampai akhir dunia ini?
Apa salah kita sekarang ini?
Apa salah kita sampai saat ini?
Apa salah kami Ya 4JJI, Ya Rabbal ‘alamin?

Ya 4JJI, berilah kami kekuatan dalam menghadapi cobaan ini!!!

1 comment:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.