Wednesday, March 22, 2006

DIRUNDUNG MALANG :((

KAMPRRRRIIIIIIIIINNNNNNNNNXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX....................(Awan maaf ya kata2 andalannya aku pinjem bentar!!!).

Gw kurang bersyukur atau kenapa gak tau??? Tapi kok sepertinya nasib malang (gak malang2 bener sich) trus aja ngekor dari belakang (bukannya ekor emang adanya di belakang?!!!).

Dimulai hari Sabtu (18-Mar-06) kemaren, abies belajar setir mobil terjadi kecelakaan gak terlalu kecil buanget sich tp klu gw gak nahan diri gw bisa trauma seumur idup. Berlanjut ke masalah lain yaitu komputer di rumah yg gak bener2 juga. Gw minta tolong ke temen dari 1 bulanan yg lalu dan dia menyanggupi untuk bantu gw punya masalah dg komputer. Tapi...dianya gak dateng2 juga sampai akhirnya gw sedikit marah2 di sms plus tanya apa dia bisa/gak dan kalau gak, gw HARUS dan AKAN nyari teknisi lain. Daaaa........n akhirnya dia dateng juga. Jahat juga ya gw?!!! Dia service kompie gw ampe jam 22.30 wib. Aduh gw emang jahat. Maafkan gw ya teman. Bill-nya potong aja dr utang lo. Tapi untungnya ada Uda yg bantuin masalah kecil. Yaitu dia sms-in SN-nya Windows XP. Temen gw itu lupa bawa SN-nya Windows XP. Thanx berat ya Uda :-)

Minggunya (19-Mar-06) ketika belajar stir, pembimbing/pengajarnya lg BT. Akibatnya pelajaran gw makin gak karuan. Hampir lupa semua yg pernah gw tau ttg upaya gw menaklukan kendaran beroda 4 itu. Gw ber2 waktu belajar kemaren dan temen gw itu juga merasakan perubahan sikap si pembimbing. Maaf ya mas. Kita kan para wanita yg bener2 gak tau apa2 ttg mobil. Mana baru pertama kali lagi belajar mobil. Sabar dikit ya mas!!! Another problem; berhubung keinginan gw mengoleksi komik RUROUNI KENSHIN belum kesampaian untungnya gw belum akan mengeluarkan uang banyak dalam waktu dekat. Apalagi titipan gw ttg komik ini ke temen gw belum ada perkembangan, jadi gw masih bisa seneng2 dikit untuk 2 minggu ke depan. Tapi..........sore harinya (masih tetep hari minggu) gw dirampok ama sodara2 gw. Mereka minta jajanin bakso di lapangan Blok S. Bakso Pak Kumis yg baksonya lumayan gwede. Dan habislah duit gw. Masih ada sisa dikit sich cuma gw HARUS BENER2 mengencangkan ikat pinggang dan manahan diri untuk tidak jajan.

Senin (20-Mar-06), posisi gw di kantor terancam. Mungkin gw akan dipecat dalam waktu dekat. Awal2 dulu gw emang agak kurang betah. Tapi setelah dijalani jadi betah juga. Apalagi sekarang dah ada temennya. Selain itu gw belum ada kerjaan baru. Bisa2 gw akan menambah deretan panjang pengangguran di Indonesia. Mungkin buka usaha aja kli ya? Well teman2 ada yg mo ngajak gw buka usaha? Gw akan dengan senang hati setuju tapi HARUS yg LEGAL & HALAL ya!!!

Selasa (21-Mar-06), bos belum juga memberikan tanda2 positif ttg status gw. Selain itu gw harus menyelesaikan pajak SPT TAHUNAN yg paling lambat tanggal 25 Maret 2006 ini. Dan itu adalah minggu ini. Aduh........kumaha atuh dD. Kok makin mandek sich kerjaannya??? Pantesan aja lo terancam. Orang kerjaan aja gak beres2.

Rabu (22-Mar-06) wich is today, pagi2 gw dah di tlp Mrs. C. Kalau mo tau siapa Mrs. C baca aja postingan gw yg berjudul “TERNYATA GW GAK BETAH JUGA”. Di kantor gw yg sekarang dia adalah komisaris tapi dateng ke kantor hanya sebulan sekali. Pagi2 dia tlp minta gw untuk bolos atau libur sehari untuk membantu dia mengerjakan perpajakan PT-nya yg lain. Gw bilang gw gak bisa. Dulu gw dah bantu dia untuk mengisi semuanya dan dia tinggal lapor ke kantor pajak aja. Tapi..........ternyata pesan gw dulu tak dilakukannya dan akibatnya gw sekarang disuruh libur. Gw bilang aja Mr. B suka absen meski dateng siang ke kantor dan kalau tau gw belum dateng, bisa gawat gw. Kan gw kerja di bawah pimpinannya. Sepertinya sich Mrs. C gak suka gitu denger penjelasan gw. Dia bilang kantor belum ada kerjaan apa2 kok kamu ada di situ terus. Waduh...gw gak tau dech? akhirnya dengan terpaksa dan terburu2 gw bantuin dia bentar pagi tadi. Terserah dia mau BT ama gw, mo marah2 ama gw, mo pecat gw bodo amatan. Yg penting gw bantu dia. That’s it. Semoga aja dia ngerti. Kalu gak ngerti juga penjelasan gw tentang pajak ini, ya udah terserah dia mo gmn lagi. Punya perusahaan kok gak ngerekrut pegawai tetap. Dan...2 jam yg lalu, bos gw tlp yaitu Mr. B. Dia blang gw kerja di bawah tanggung jawab Mr. B dan Mr. D, jadi gw kudu ngikutin semua keinginan mereka yg berhubungan dengan perusahaan ini. Tapi karena Mrs. C adalah komisaris jadi gw juga kudu ngikutin kemauan Mrs. C. Tapi...kalau sudah di luar urusan perusahaan ini, itu lain cerita. Dan ....bersambung sich karena bos gw lagi rapat jadi gak bisa ngobrol lama. Dia bilang akan dateng siang/sore ini. Gak tau dech ajdi dateng apa gak? Maklum orang sibuk yg punya kantor di mana2.

Ya 4JJI...tunjukanlah hamba jalan yg baik. Berilah hamba kesabaran lebih. Berilah hamba ketabahan menghadapai segala cobaan ini. Semoga dapat dijadikan pelajaran :-)

No comments: