Monday, March 20, 2006

JAWABANNYA TERNYATA TIDAK MENGGEMBIRAKAN

Setelah lelah menanti sebuah jawaban, akhirnya jawaban itu gw dengar juga. Sebenarnya bukan dengar sich tapi gw liat sendiri. Hasilnya???

MENGECEWAKAN.............Huaaaaaaaaaaa................... :((

Hiks...hiks...hiks... setelah menanti dengan H2C (Harap-Harap Cemas, kok kayak reality Show Ya???!!!!!!), ternyata hanya berita yg tidak menggembirakan yg gw terima. Mungkin karena usaha gw kurang maksimal kali ya!!! Mungkin juga karena gw terlalu berharap banyak. Dan terlebih lagi, kurang Ikhtiar. Ini yg paling bahaya.

Duh...duh...duh...jadi lupa semua ajaran seseorang, bahwa kalau kita dah berusaha tinggal perbanyak do’a karena hanya 4JJI yg akan menentukan semuanya.

Yah......lain kali harus berusaha dengan sebaik2nya...

Semangat...semangat....semangat...Cia You... Cia You... Cia You...Gambata ne... Gambata ne... Gambata ne... dD!!!

1 comment:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.