Thursday, March 23, 2006

NAMBAH LAGI PENGANGGURAN DI NEGARA KITA

Akhirnya berita itu datang juga. Setelah menunggu 3 hari, keputusan Direktur gw alias Mr. B adalah bahwa gw kudu resign untuk bulan April. Karena satu dan lain hal.

Yah...mungkin itu adalah yg terbaik yg 4JJI kehendaki buat gw. Semoga gw dapet kerjaan lagi dalam waktu dekat.

GILAAAAAAAAAAAAAA..................dulu perjuangannya lama nunggu dapet kerjaan yg ini. 6 bulan gw nganggur di rumah. Dan akhirnya dapet. Dan sekarang gw nganggur lagi!!! STRESSSS gw

Ya 4JJI aku mohon berikanlah kesabaran dan ketabahan pada hamba-Mu ini! Amien

3 comments:

Anonymous said...

Nikmati aja masa-masa pengangguran itu...daripada ntar sibuk lagi..

dD - Leadya said...

sekarang aja lagi stress. takut. soalnya pernah ngerasain luama buener gak ngapain2. bisa2 mandek nich otak. tapi klu bisa dinikmatin sambil dapet yg baru mah...suenengnya bukan main. do'ain aja ya!!! :D

Awan Diga Aristo said...

gpp, itung2 nyari pengalaman kerja di banyak tempat... sabar aja :p

tapi bener, otak bisa beku kalo lama ga dipake...
tapi ada banyak yang bisa dikerjain saat nganggur kan? bisa nyusun2 rencana buat wiraswasta, bisa baca buku banyak2 biar otak ga beku, bisa kursus masak, bisa kursus bahasa, bisa... ya apa kek... ;p

ayo semangat!
nganggur itu cuma status yang dibuat2 sendiri...sebenernya ga ada itu status "nganggur"...yang ada cuma kondisi dimana kita lagi ga tau apa yang harus dikerjain ;)