Thursday, March 02, 2006

TEMAN BARU

Kemaren2 gw cerita kalau gw BT karena di kator sendirian. Gak ada temennya. Bos datang sesekali aja. Gw jadi kayak kuncen.

Tapi kesabaran gw berbuah. Gw dah dapet temen baru lagi. Setelah seorang kurir yg masuk pada awal Februari 2006 lalu datang lagi pegawai baru. Kali ini wanita yg umurnya gak beda jauh ama gw. Tapi dia sudah berkeluarga dan sudah mempunyai anak 1. Tapi...itu tidak menghalangi dia untuk tetap berjiwa muda (apa sich???).

Yah senang aja dapet temen baru. Selain dari satu perusahaan yg sama, gw juga dapet temen dari perusahaan pengelola gedung ini. Wah...lumayan dapet temen ngobrol lagi :-) Jadi gak BT lagi dech :p Selain dapet temen baru, gw juga dapet ilmu baru. Dapet pengetahuan baru. Mereka berasal dari latar belakang pendidikan yg berbeda dengan gw. Tentunya itu bisa gw jadikan pengetahuan buat gw. Dengan kekurangan dan kelebihan kita masing2, kita bisa saling berbagi. Repotnya klu kita semua udah pada stuck gak tau sama sekali. Itulah serunya. Jadinya belajar dari awal lagi dech :-)

No comments: