Monday, December 19, 2005

Kangen

Rasa kangen saat ini sedang melanda diriku. Yang pasti sama teman-teman lama, mantan kecengan (cie...), mmm... terkadang orang yang dibenci juga.
Aku lagi kangen buanget sama salah tiga (karena ada tiga orang nich) teman lama. Dua pria, dan satu wanita.
Kalo yang wanita sich, betapapun sibuknya dirinya dan diriku, insya ALLAH kita masih bisa menyempatkan waktu untuk bertemu. Minimal telpon or sms. Senangnya aku bsa punya temen seperti dia karena dia selalu ada disaat aku susah maupun senang. kadang aku berpikir : " kenapa gak dari dulu ya gw kenal dia? kenapa baru pas SMA aja kenalnya? dan kenapa pula baru 5 tahun terakhir ini aku merasakan yang namanya punya sahabat? apa karena aku sendiri gak bsa jadi sahabatnya orang lain? "
cwo yang pertama adalah sahabatku. kita biasanya suka HANG OUT ber3 dengan sahabatku yang cwe yang aku kangenin. Bener kangen buanget. Saking kuangennya, gak bisa diungkapkan dengan kata2. Mybe besok2 aja gw ungkapkan (mybe setelah merangkai kata2 semalam suntuk) lewat postingan berikutnya :)
klu yang ketiga ini, adalah teman yang eprnah dekat selama 2 bulan. Dia sangat...sangat...sangat...special. Tapi aku merasa, dia sedang berusaha melupakan aku. Sedih rasanya ketika dirimu telah mengenal seseorang dan orang itu begitu saja ingin melupakan semua moment kebersamaan. Dan lagi-lagi kisah ini Insya ALLAH akan aku post besok2 (tentu saja setelah semalam suntuk merangkai kata2).
aduh......pengen ketemu ama semuanya. pengen ketemu ama semua temen2ku yang baru maupun teman lama yang udah gak pernah lagi kontak. kalo perlu teman dari belon sekolah dech.

No comments: