Thursday, December 29, 2005

SENDIRI LAGI...SENDIRI LAGI... (SEDIHNYA)

Sudah 2 minggu gw menempati kantor baru. Memang sich baru 2 minggu, tapi...wah BT-nya setengah mampus. Gak ada yang bisa gw ajak ngobrol, diskusi, ngegosip, dll, dst, dsb (eh ini mah nama temen gw ya :p), ect, jst. Mana belon ada kerjaan lagi. :-(

BT..........BT..........BT..........

Gw emang orangnya gak bisa sendiri. Yah minimal ber-2 lah. Jadi setidaknya ada yang bisa di ajak ngobrol. Kuncen pun sepertinya masih lebih asyik kerjaannya drpd gw. Setidaknya mereka bisa komunikasi ama hantu (kali loh :p).

Kerjaan gw apa yah? Wah gak ada job descrpt yang pasti & jelas dengan kerjaan gw di kantor baru ini. Bisa dibilang gw merangkap segalanya. Masalahnya, baru gw satu2nya karyawan di kantor ini. Datang pagi langsung beres2 kantor. Sampai kantor jam 8.30 wib trus langsung memulai aktivitas nyapu, ngepel (jarang sich), ngelap meja + kaca, nyalain komp (yg emang cuma 1 di sini :p), periksa keuangan (nah kan gw ngerangkap lagi) sambil dengerin Dagienkz & Desta di Prambos dr walkman yg gw bawa. Jam 10an, komp mulai ngadat trus langsung mati sehingga gw kudu nyalain lagi untuk langsung di shut down. Padahal komp gw ini baru loh. Entah apa yang terjadi sodara...sodara... (emang dasar gw yg gaptek jd gak tau dech kenapa dg komp ini???). Sambil nunggu komp yg aneh ini, paling gw ngerapiin pembukuan or baca2 buku yg gw bawa dr rumah. Kalau gak bawa buku, yah paling minta temen gw di kantor lama u/ telp gw. Gak terasa juga dah jam 12an. Langsung ke kamar mandi ambil Wudlu, Shalat Dzuhur, makan siang dr makanan yg gw bawa dr rumah (Thanx a lot Momy 4 being buzy in the kitchen everymorning. I don’t know what would I do wihtout You). Mulai nyalain komp lagi. Nge-games paling2 ampe gila (bosan). Jam 15an bos gw, Mr. Bambang datang. Mulailah disibukan dg menelpon orang2 yg ingin dia hubungin, or minta pesenin makanan, or pinjem korek api dari kantor sebelah (lebih aneh lagi kan job gw yg satu ini). Jam 15.30 shalat Ashar, dan ketika jarum jam dinding kantor menunjukkan pukul 16.00 wib, langsung cao...

Gila gak tuh keseharian gw selama 2 minggu ini.

Edan...............

Lama-lama bisa mati kebosanan kali gw. Kalau browsing internet or chatting, gw gak bisa sering2 karena internetnya masih pake line tlp (telkomnet instan), so gak bisa sering2 on line tiap detik. Paling2 ntar tagihan internet gw yang bayar. Yah...karena hanya gw yg pakai ampe saat ini :-)

Maybe sebagian dari kalian mengusulkan, kenapa gak kenalan ama orang sekitar kantor??? Pernah sich gw coba melakukan itu, tapi mereka asyik dengan dunianya sendiri. Pernah gak sengaja ketemu di toilet, lorong, or di lift, gw dah coba senyum. Eh, malah mereka ngeliat gw dengan pandangan aneh. Emang dasar orang JAKARTA. Sikap individual + gak bersahabat selalu gw temukan ketika bertemu dengan orang2 baru. Kalau begini mah males gw jadinya. Mendingan gw di dalam ruangan gw biarpun BT tapi masih di dalam lingkaran aman gw (kok sepertinya gw meniru sikap mereka ya???).

Wah...gila buener...Lama2 bisa2 gw gak tau lagi gimana caranya ngomong, berbicara, berkomunikasi, or mengeluarkan kata2. Emang betul kata...kata siapa ya? Kok gw lupa...Yah pokoknya kita itu gak bisa hidup sendiri. Pasti kita akan selalu bergantung pada orang lain sekecil apapun itu. Jadi maybe untuk saat ini gw gak bisa sendiri. Kalaupun sekarang gw sendiri, itu karena situasi dan kondisi yang memaksa gw untuk kuat dan tahan dengan situasi itu. Gw bukan self/personal player, gw tipe orang yg team player. Tapi kalau situasi mengharuskan gw menjadi self/personal player, bisa aja sich itu gw lakonin. Tapi maybe output/hasilnya tidak maksimal.

Aduh bos...............buruan dunk masukin orang baru. Jadi setidaknya gw di sini ada temen ngobrolnya.

No comments: