Monday, December 19, 2005

MINGGU PENUH.... ??? (Ke-EDAN-an)

Minggu ini bener minggu yang membuat gw gila. Banyak yang bilang; "lo harus sabar dengan situasi spt ini. Masih banyak yang mengalami penderitaan lebih parah dari yang lo hadapi".
Dari kata2 itulah yang bikin gw bisa sedikit berpikir dan bersabar. Untungnya masalah-masalah itu di tutupi dengan kejadian-kejadian tak terduga. Gw membuat teman baru. Meskipun lewat internet dan dengan tingkat kemaluan direndahkan sedikit, akhirnya gw bisa dapetin no tlp nya. Wah edan ya! Mybe banyak orang akan berpikir; "Cwe macam apa gw ini???" Tapi, sebodo amatan dengan pemikiran orang. Yang penting gw bisa membuat teman baru. bahkan klo perlu bertahan dengan lama. Karena gw orangnya gak bsa melupakan begitu saja orang yang sudah pernah masuk ke kehidupan gw. Meskipun gw lupa namanya, tapi Insya ALLAH gw masih inget dengan dia, sifat-sifatnya, dll...dsb...dst..etc... Yah...itulah gw. Anak yang aneh mungkin. Tapi, gak juga tuh :) (menggembirakan diri sendiri boleh dunk).
Kenapa minggu ini gw bilang minggu penuh ke-EDAN-an? Karena gw pusying di tempat kerja. Bos minta yang macem-macem. Dah gitu, harus di serahin dalam waktu cepat lagi. Beginilah deritan kerja di kantor Konsultan. Giliran gak ada kerjaan, bener-bener- gak ada kerjaan. Giliran buanyak, weh...EDAAAAANNNNNN setengah mampus.
BTnya lagi gw seperti dilempar-lempar kayak bola. Bos gw itu punya klien buanyak. dan sekarang lagi Punya 2 klien tetap. yang satu di Sudirman, satu lagi di Kwitang. Di Kwitang kita dikasih meja (kamar kantor). Dan karena dulunya Bos gw orang Lemigas, so...masih banyak karyawannya yang honorer situ. Jadi kadang-kadang gw ke situ. Kantor tetap gw sih di Komp. Deplu-Kreo-Ciledug. Udah 1 bulan lebih gw di lemigas. dan Bos gw itu suka plin-plan. Kadang gw disuruh ke lemigas. Kadang gw disuruh jaga kandang. Kadang gw disuruh ke Kwitang. Repot dah. Dan karena masalah pindah-pindah kantor itulah kerjaan jadi terhambat. Kan repot klu kudu pindah-pindah. Mana, kita harus bawa-bawa print, laptop untuk bikin laporan project. Dia emang maunya gampangnya aja. Emang dasar Bos. merasa yang punya perusahaan. Bisa seenaknya dan gak peduli. Semua harus dituruti. Gak pernah salah. Bla...bla...bla... Sumpeh dech. Kerja itu benar-benar membutuhkan kesabaran tingkat tinggi. Di sinilah kita diuji. Ternyata kata Abang (temen yang udah gw anggep abang) gw, makin tinggi kedudukan seseorang/makin banyak pengalaman yang kita peroleh/makin sering kita mengalami cobaan, maka kita akan diuji dengan sesuatu yang lebih sulit lagi. Tapi tentu saja ALLAH SWT akan memberikan kita cobaan sesuai dengan kemampuan kita. Untungnya lagi, temen-temen kantor gw asyik diajak curhat. Khususnya mba yu ku :)
Semua masalah kantor di tambah dengan masalah dengan teman yang saya ceritakan dalam postingan sebelumnya belum terselesaikan ampe sekarang. Tapi sepertinya gw harus lebih bersabar lagi. Seperti kata buku LA TAHZAN, semua masalah itu pasti ada jalan keluarnya. Kita pasti akan ditunjkan jalan itu oleh-Nya. Karena, ALLAH SWT tidak akan membiarkan hamba-Nya berlarut-larut dalam kesedihan yang mungkin bisa menjerumuskan mereka ke dalam kedurhakaan (klu gw nggak salah artiin loh).
Alhamdulillah, gw punya sahabat yang bsa ngertiin gw. Yang tau persis bagaimana gw harus bersikap dan bertindak. Dan orang-orang yang bisa membuat tetap ingat dengan-Nya, supaya gw gak salah langkah.
Selain itu kenapa gw memberanikan diri untuk kenalan dengan orang-orang baru, meskipun orang-orang itu gak jauh-jauh dari temen gw juga :) karena menurut gw, dengan membuka sesuatu pertemanan akan membuat gw tambah tau arti hidup, banyak belajar sesuatu yang baru, dan mungkin menemukan seseorang (cie...). Karena gw juga mengambil tindakan berani ini karena temen gw juga yang bilang bahwa gw harus memperluas wawasan, membuka hubungan dengan orang-orang supaya gw gak ketinggalan zaman.
Gw gak mau ketinggalan zaman, yang dalam arti up to date dengan informasi dunia ini :) bukan kayak anak-anak ABG yang gak mau ketinggalan Zaman dalam hal...mybe gossip or something else, I don't know?
Wah...sepertinya ke-Chaos-an ini akan berlangsung ampe semua project selesai.
Ya ALLAH...berilah hamba-Mu ini kesabaran dalam menghadapi semua ini.
dan temans (karena temannya buanyak jadi pake "s"), PLEASE ingetin gw untuk selalu bersabar dalam menghadapi semua ini. Dan keep hibur gw dengan semangat or info-info or apa ajalah, yang penting bsa membangkitkan semangat gw :)

No comments: