Thursday, January 05, 2006

BENARKAH KAMU MENGENALNYA?

Pernah gak kalian ngerasa deket dan mengenal seseorang padahal sebenarnya gak sama sekali?
Ngerti maksud statement gw ini?

Beginiloh...gw akhir2 ini lagi merenung. Mungkin karena baru2 ini gw abis ngelihat blogspot seseorang. Temen lama gw :-) Gw kira gw mengenal dia. Mengetahui dia sebagaimana yang selama ini gw lihat atau gw tahu tapi ternyata tidak sama sekali. Mungkin di hadapan gw dia menjadi dirinya yang A dan ketika dia menulis dia menjadi dirinya yang B. Ternyata banyak hal2 yang mmm... AMAZING yang gw temui dari dia. Tentu saja lewat tulisannya yang gw lihat. Dan hal ini gak gw temui dari satu orang aja. Banyak temen gw yang seperti itu.

Ternyata kekuatan tulisan itu memang betul2 hebat. Dengan tulisan2 temen gw yang gw baca itu, gw melihat sesuatu yang lain dari mereka. Gw melihat kehebatan mereka. Sehingga gw merasa kecil sekali (tuh kan mulai lagi cemburunya).

Emang sih yang namanya pertemanan kita harus menerima kekurangan dan kelebihan temen2 kita itu. No matter what. Tapi entah kenapa gw sepertinya merasa kecil sekali, meskipun gak pernah terlintas sedikitpun rasa rendah diri dan menganggap gak pantas berteman dengan mereka. Malahan gw merasa bersyukur bisa mempunyai temen2 hebat seperti itu :-)

Nah kan satu lagi keberuntungan gw terlihat dari mepunyai temen2 yang aneh, yang hebat, yang... ah...pokoknya banyak deh ragamnya. Tentu saja dengan kelebihan dan kekurangan mereka.

You guys...
Thanx 4 always be there 4 me.
Thanx 4 acepted me no matter what Iam and who Iam.
Thanx a lot
And PLEASE remaind me 4 always be who Iam and ofcourse acepted all You guys no matter what happen :-)

1 comment:

Catatan Kecil said...

mbak dD lagi kenapa?kok kayaknya lg cedih nih.jangan cedih dong.Cayoo..cayoo!!