Monday, January 23, 2006

MALES

EDAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN..........................................

Rencananya Cuma gak mau pergi kemana2 aja weekend kemaren (21-22 Jan 06). Biar di rumah aja karena sudah lebih dari 2 bulan ini pasti ada aja acara pergi pas weekend. Entah itu emang maunya belanja kebutuhan sendiri, nemenin mami tercinta belanja, beli sesuatu yg emang dah diincer, nonton film yg udah ditunggu2 selama 1 thn (HP4), silaturahmi ke rumah temen yg dah lama gak ketemu, menghadiri pesta pernikahan temen, dll, dsb, dst. Jadi weekend kemaren gw rencananya mau tinggal aja di rumah seharian. Gak kemana2. Paling bantuin mami aja di rumah.

Ternyata rencananya itu membuahkan hasil... MALES.

Bonyok pas weekend pergi ke luar terus. Gak seharian juga sich, jadi tinggal gw ama adik gw aja di rumah ber-2. kita ber-2 paling nonton dvd seharian ampe gila. Serunya, pas di tengah nonton, kita kudu lari2 ngangkutin kain jemuran karena weekend kemaren siangnya ujan turun dengan derasnya pemirsa sekalian :p (kok kayak laporan berita ya???). Seru juga sich lari2 :-) Dengan alasan ujan itu jugalah gw gak bisa kemana2.

Selesai nonton, kita ber-2 kembali kpd aktivitas masing2. adik gw ngerjain tugas kampusnya, dan gw...ng...yah paling beres2 di rumah sambil nunggu bonyok pulang. Selebihnya TIDUR.

Jadi weekend kemaren gw kebanyakan tidur sptnya karena ampe sekarang kok gw ngerasa nguantuk beraaatttt ya!!! Pokoknya tiap kerjaan dah selesai, gw pasti tidur. Entah itu tidur2 ayam (emang ayam tidur kayak gmn sich???) ampe tidur beneran (emang dr td tidur bo’ongan ya!!!). pas baca novel yg gw beli aja gw langsung ketiduran gitu. Wah pokoknya weekend kemaren sptnya gw bales dendam karena ngerasa cuapek buener akhir2 ini.

Dosen gw pernah bilang sich, kalau kita merasa males banget pas hari senin atau hari2 setelah liburan itu pasti disebabkan kita terlalu banyak menghabiskan aktivitas kita dengan istirahat total, entah itu tidur atau sekedar berleha-leha. Tidak perduli bahwa kita hanya menghabiskan waktu liburan itu 1 hr, pokoknya keesokan harinya pasti masih terbawa dg kebiasaan hr sebelumnya. Dan hal itulah yg terjadi dg gw sekarang ini.

Waduh...waduh...waduh... hr ini gw masih ngerasa ngantuk banget. Bawaannya males buanget. Emang sich gw tinggal tunggu bos gw yg biasanya siang baru dateng. Pokoknya pagi ini gw sudah menyelesaikan semua tugas gw. Masih ada tugas lain, tapi tinggal tunggu bos gw; yaitu tandatangan beliau :p . Karena kalau gw mau semua kerjaan selesai ya...harus sabar aja nunggu tandatangannya :-)

Oh iya...kemaren jg gw seneng buanget karena gw berhasil menghubungi temen2 gw pas KKN + temen sekamar kost dulu meskipun hanya via tlp atau sms. Wah .... ternyata KANGEN itu penyakit yg gampang gampang susah diobatin. Setelah menelpon ataupun sms-an dg tmn2 gw itu hanya sedikit rasa kangen gw yg terobati. Selebihnya malahan mau buanget untuk kumpul2. kapan ya? Semoga secepatnya :-)

1 comment:

Awan Diga Aristo said...

memang paling enak tidur pas ujan...
dan paling enak kedua adalah tidur di kantor :p