Monday, January 16, 2006

SENASIB :-)

Ada yg senasib ama gw. Bedanya dia pindah kantor tapi lebih ramai isi kantornya. Karena dia pindah ke pabrik. Bertemu dg banyak orang. Gak spt gw yg pindah kantor malahan gak ketemu siapa selain bos2, itu pun jarang dateng.

Temen gw yg pindah kantor ini adlh manager gw ;-) Maksudnya manager FS and Blog gw. Pokoknya segala sesuatu yg berhub dg internet, gw bisa ngandelin die dach. Karena dia hampir tiap hr ol. Tapi... skrang dia pindah, dan gak bisa ol tiap hari. Boro2 ol, berdasarkan info yg dia berikan, ternyata di sana dia malahan gak bisa akses internet. Sedihnya hati ini dan dia juga sedih buanget :-(

Yah semoga aja dia betah di sana. Kalau gak betah atau ada suatu hal yg membuat dia gak betah, semoga aja dia mendapatkan pekerjaan yg lbh baik lagi :-)

1 comment:

Anonymous said...

iya nih daku sedih banget.Sibuk banget disana. Tambah kurus deh gw. Doain aja setelah proyek ini gw langsung dpt kerja. Hobi bgt ya pindah kantor ;p