Monday, January 16, 2006

WEEKEND INI

Minggu ini banyak hal yg tak terduga. Ortu tercinta pergi pulang kampung dr hr rabu setelah hr Raya Idul Adha. Rencananya mereka ber2 di sana selama 1 minggu, jadi kalau diitung2 spt-nya mereka balik hari selasa. Ya udah gw di rumah cuma ber2 aja ama adik gw. Dan jauh2 hari gw ngajakin 2 tmn SD gw untuk nginep di rumah pd hari sabtu&minggu-nya. Mereka setuju. Asyik...bisa mengenang kelucuan2 + kebodohan2 masa SD dulu :p

Karena salah satu temen gw itu harus kerja pd hari sabtu-nya maka mereka ber2 sepakat akan datang bada’ maghrib. Dan gw bisa santai2 atau siap2 buat bikin apalah untuk mereka. Tapi ternyata manager gw sms pagi2. Dia minta di temenin untuk beres2 karena dia mau pindah kantor. Ya udah gw bantulah sebisa gw. Sekalian ada keperluan kantor yg harus dibeli. Jadilah kita ber2 pergi ke kantornya dan selepas itu gw minta temenin beli keperluan kantor di toko buku.

Gw beli kertas A4 & form pajak SSP. Tapiiiiiiiii...jeng...jeng...jeng... ternyata novel HARRY POTTER seri ke-6 sudah terbit & gw yg mengoleksi merasa harus membelinya. Tapi lagi2 masalah timbul. Gw lupa bawa uang cukup sehingga gw harus merelakan pinjam uang ke manager gw ini + minjem uang kantor. Lagi2 timbul masalah. Meskipun uangnya sudah terkumpul, ternyata tidak cukup untuk membayar novwl yg ingin gw beli. Waduh gmn nich??? Untungnya adik gw pergi main ke arah yg sama. Jadilah gw minta di jemput ama adik gw sekalian pinjem uang lagi. Tapi................lagi2 uangnya gak cukup.

Dasar ONYON.....................

Akhirnya gw harus rela melakukan sesuatu yg gw gak suka. Yaitu pakai ATM untuk membeli novel itu. Pas ketika mengambil novel HP6 itu, gw melihat seri lengkap novel THE CHRONICLES OF NARNIA. Waduh... tergoda nich. Ah bodo amat lah. Akhirnya gw membeli Novel itu juga. LENGKAP!!!

Gila...............gw udah ngambil uang buanyak buanget di ATM untuk membeli novel2 tersebut.

Aduh... Aduh... Aduh...kira2 sisa uang gw cukup gak ya untuk 2 minggu ke depan, karena gw merasa HARUS mengganti jumlah uang yg gw ambil dr ATM. Mau gak mau gw HARUS super duper HEMAT. Supaya uang gw cukup sampai akhir bulan.

HEMAT... HEMAT... HEMAT...

Karena kelamaan di kantor temen gw & toko buku, gw harus cepet siap2 buat menyambut kedatangan 2 sahabat kecil gw.

Dan...jeng... jeng... jeng... datanglah mereka. Agak meleset dikit sich dr waktu yg gw perkirakan. Tapi, yg penting mereka datang :-) Jadilah kita reunian ber3. Meskipun salah satu temen gw itu harus pulang lebih pagi, tak apalah. Gw harus memanfaatkan waktu yg singkat itu :p

Kita mengingat2 nama2 temen kita ketika SD. Bagaimana sifat2 mereka. Kebodohan2 yg terkadang tidak sengaja kita lakukan. Mengenang perjalan kita ketika perpisahan. Sayangnya hanya sedikit foto2 SD yg gw punya. Maklum waktu itu pernah kebanjiran. Untungnya ada sebagian foto2 yg terselamatkan :-)

Hhh...ternyata bersilaturahim itu enak. Berkumpul bersama2 orang2 yg kita sayangi itu enak. Bertemu dg kawan lama itu enak. Makanya salah satu kegiatan yg paling gw sukain adalah kumpul2. tapi bukan di mall atau tempat2 hiburan loh. Gw lebih suka melakukannya di rumah. Lebih nyaman aja. Kan kita gak tahu kapan kita bisa berjumpa, jadi gw lebih suka berkumpul bersama teman lama apabila ada kesempatan. Tapi...maafkan ya teman2 apabila tahu2 ketika kalian mengudang gw, eh malah gw-nya yg gak bisa hadir. Maklum, kesehatan seseorang itu kan ada batasnya. Mungkin lain waktu. Maaf ya teman2, khususnya buat temen seperjuangan KKN desa Selajambe :-)

No comments: