Thursday, January 05, 2006

???

???
Tanda tanya itu memulai tulisan gw ini. Entah kenapa? Mungkin karena emang bingung mo nulis apa or bingung mo kasih judul apa? Mungkin UNTITLED lebih baik tapi who knows dengan tanda tanya itu malah memberikan suasana baru. :-)

Sepertinya dah lama juga gw gak posting. Semua ini di karenakan gak bisa dan gak boleh sering2 pake internet. Maklum, di kantor ini karyawan cuma gw (sementara) jadi internet gak boleh on line tiap detik dulu. Selain itu gw cukup tau dirilah :-) Alasan lainnya, komputer kantor yang jadi pegangan gw di meja gw ini sedikit belagu. Gak bisa lama2 di nyalain. Gak tau masalahnya apa, pokoknya kalau udah kelamaan, trus kipas power suplly-nya mulai berisik, tau2 nih komputer langsung mati. Dan gw harus bersabar nunggu 1 sampai 2 jam untuk menyalakan komputer kembali yang meskipun komputer itu sendiri hanya bertahan selama 30 menit.

Hidup memang penuh perjuangan.
Hidup butuh kesabaran tinggi.
Bahkan untuk hal sekecil apapun seperti contohnya masalah gw dengan komputer kantor dan keseharian gw di kantor yang gak/belon jelas juga. Masih sendiri, masih bingung mo ngapain. Gak punya keahlian untuk mengikuti semua keinginan bos-bos (karena emang bosnya buanyak) yang...terkadang gw gak ngerti maksudnya. Selain itu masalah kesendirian gw yang GILA...dah luama buanget. Taulah maksudnya. Lonely, without the togetherness of the opposite sex :p

Hhh...ingin rasanya lari dari hidup.
Bunuh diri???
Gak lah ya. Dosa besar itu...
Gak maulah gw masuk neraka lebih jauh + lama hanya satu kesalahan ini (BUNUH DIRI). Ogah dech...Belon lagi kesalahan2 gw yang lain yang pasti buanyak. Hmm...hanya 4JJI yang tahu apa2 kebaikan dan keburukan yang telah gw lakukan.

Hhh...
BT. BT. BT.
Ngapain ya???
Ah ganti topik ah...

He...he...he...
Tunggu postingan selanjutnya ya :-)

Cie...to be continue ni ye :p

No comments: